riau24 Sebelum Operasi Simpatik Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sebelum Operasi Simpatik Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan

0
Berita Riau -  Sebelum Operasi Simpatik Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan
Bangkinang Kota, Riau24.com- Kepolisian Resor Kampar mengelar latihan pra Operasi Simpatik Siak 2016, Sabtu (27/02/2016) pagi, di gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.
 
Kegiatan latihan Pra Ops Simpatik Siak 2016 untuk jajaran Polres Kampar ini dibuka langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono yang dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh personil Satuan lalulintas Polres Kampar dan anggota unit lantas serta BKO Lantas Polsek Jajaran.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dalam arahannya saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa target Operasi Simpatik Siak 2016 ini adalah optimalisasi penerapan kawasan tertib lalulintas (KTL) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas.
 
"Operasi Simpatik 2016 ini adalah operasi terpusat yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang dimulai pada tanggal 01-21 Maret 2016 nanti," ujarnya.
 
Usai acara pembukaan latihan Pra Operasi Simpatik Siak 2016 ini, dilanjutkan dengan pembekalan oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Azwar Amir yang menyampaikan tentang mekanisme pelaksanaan operasi, sistim pelaporan dan hal-hal lain terkait pelaksanaan operasi.
 
Selain itu, penyampaian materi latihan juga diberikan oleh Kasat Intel Polres Kampar AKP Sapriady serta Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki yang menyampaikan materi tentang teknis pelaksanaan operasi.
 
 
R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru