riau24 Hari ini, 7 Titik Api Terdeteksi di Kabupaten Bengkalis | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hari ini, 7 Titik Api Terdeteksi di Kabupaten Bengkalis

0
ilustrasi
Berita Riau -  Hari ini, 7 Titik Api Terdeteksi di Kabupaten Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com- Hari ini Terdapat 7 Titik Api Di Kabupaten Bengkalis,Terdiri Dari Kecamatan Rupat,Bukit Batu,Kecamatan Siak Kecil,Dan Dikecamatan Bengkalis.Semua Titik Api ini Sudah Ditangani oleh Tim Kita dan Dibantu dari Aparat Kepolisian,TNI,Dan MPA ( masyrakat peduli api) Setempat.
 
Hal ini Dikatakan Oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kabupaten Bengkalis H. M Jalal Melalui Kabid Pemadam Kebakaran Drs.Suiswantoro Sabtu (27/02) Lewat Telepon Selulernya.
 
"Ya,Memang Benar Ada Titik Panas dan Titik Api Hari ini Dikabupaten Bengkalis yang Terdeteksi Terdiri Dari Kecamatan Rupat 4 titik Api,Bukit Batu 1 Titik Api Didesa Bukit Krikil ,Kecamatan Siak Kecil 1 Titik Api Didesa Sungai Linau,Dan 1 Titik Api Dikecamatan Bengkalis Didesa senggoro".Paparnya
 
Tambah Kabid Pemadam Kebakaran ini lagi,Memang Titik Api Hari ini Laporan Dari Tim Kita Disetiap Kecamatan Yang Ada,dan Semua itu Sudah Ditangani Oleh Tim kita dan Pihak Terkait,Baik Dari Pihak Kepolisian,TNI Dan MPA  ( masyrakat peduli api) Setempat.
 
"Jika Ada Mendapat Imformasi Untuk Dikabupaten Bengkalis Hari ini 13 Titik Panas itu sah Saja,Akan Tetapi Bukan Disetiap Titik Panas itu Semua Kebakaran atau Terdeteksi Di Kabupaten Bengkalis,"tutpnya.
 
 
R24/red/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru