riau24 Pelatih Renang Minta Tambahan Kuota PON 2016 | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pelatih Renang Minta Tambahan Kuota PON 2016

0
Berita Riau -  Pelatih Renang Minta Tambahan Kuota PON 2016

Pekanbaru, Riau24.com - Sempat menjadi tuan rumah PON, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau berupaya untuk menambah kuota atlet di PON Jabar nanti. Seperti diketahui, kuota renang Riau di PON Jabar nanti hanya enam orang. Tiga atlet untuk renang di kolam dan sisanya perairan terbuka. Untuk kuota renang di kolam, sangat jauh menurun bila dibandingkan yang lolos PON Jabar. Sebab, renang Riau berhasil meloloskan delapan perenangnya ke PON Jabar. Namun kuota hanya tiga orang.

Tambahan kuota ini untuk renang di kolam. Jajaran pelatih renang Riau pun sudah berkonsultasi dengan KONI Riau. Hasilnya, PRSI Riau akan menyurati PB PRSI untuk menambah kuota renang Riau di PON Jabar 2016.

Irwan, seorang pelatih tenang mengatakan pihaknya hanya meminta tambahan satu atlet saja untuk renang di kolam. Nama atlet yang diajukan yakni Bimantara, perenang khusus gaya dada
"Kita minta tambahan satu kuota lagi saja. Kita sudah koordinasi dengan PB PRSI. Mereka pun minta segara diajukan," terangnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru