riau24 Antisipasi Karlahut di Kampar, Polres Kampar Teken MoU dengan 16 Perusahan  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Antisipasi Karlahut di Kampar, Polres Kampar Teken MoU dengan 16 Perusahan 

0
Berita Riau -  Antisipasi Karlahut di Kampar, Polres Kampar Teken MoU dengan 16 Perusahan 
 
Kampar, Riau24.com - Langkah awal untuk mengantisipasi terjadi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) di wilayah Kabupaten Kampar. Maka disikapi Polres Kampar dengan melakukan kerjasama pihak perusahaan bergerak di bidang perkebunan dan kehutanan.
 
Kerjasama ini dituangkan dalam penandatangan kesepakatan bersama (MoU) dalam antisipasi Karlahut dengan pembuatan kanal blocking dan embung. MoU ini ditandatangani, Jum'at (26/2) di gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.
 
Hadir langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dan Pejabat Utama Polres Kampar beserta Kapolsek Jajaran, Asisten I Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Nurbit, beserta Kepala SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Kasdim 0313/KPR Mayor Inf Gunawan, perwakilan perusahaan bidang perkebunan dan kehutanan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar serta perwakilan Formas Goro Melawan Karlahut wilayah Kabupaten Kampar.
 
Sebanyak 16 perusahaan bidang perkebunan dan kehutanan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar yang menandatangani MOU dengan pihak Polres Kampar ini adalah PT Johan Sentosa wilayah Bangkinang, PT Bumi Sawit Perkasa wilayah Tapung Hulu, PT Ciliandra Perkasa wilayah Salo, PT KTBM wilayah XIII Koto Kampar, PT Subur Arum Makmur wilayah Tapung Hulu, PT Inti Indosawit Subur wilayah Kampar Kiri, PT Tunggal Yunus ESTME wilayah Tapung. PT Perkebunan Nusantara wilayah Tapung Hulu dan Perhentian Raja.
 
PT RGMS wilayah Siak Hulu, PT Sekar Bumi Alam Lestari wilayah Tapung Hilir, PT Sewangi Sejati Luhur wilayah Tapung Hulu, PT Tasma Puja wilayah Tambang, PT Nusantara Sentosa Raya wilayah Kampar Kiri Hilir, PT Nusa Wana Raya wilayah Kampar Kiri Hilir, PT Perawang Sukses Perkasa Industri wilayah Kampar Kiri dan PT WBL wilayah Kampar. 
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru