riau24 Ipmakusi Pekanbaru dalam Tahap Rekonsiliasi Kepengurusan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ipmakusi Pekanbaru dalam Tahap Rekonsiliasi Kepengurusan

0
Berita Riau -  Ipmakusi Pekanbaru dalam Tahap Rekonsiliasi Kepengurusan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah gagal melakukan pelantikan beberapa waktu lalu, Rudri Musdianto Saputra selaku Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kuantan Singingi (Ipmakusi) Pekanbaru melakukan konsolidasi dengan semua kecamatan dan berkomunikasi dengan senior.
 
"Setelah kita jalin komunikasi, seluruh pihak sebenarnya paham bagaimana berorganisasi yang baik dan benar, mengerti akan prosedur organisasi," ujar Rudri, Sabtu (27/2). Dia berharap, para senior menyelamatkan organisasi dengan cara menahan diri dan saling bermusyawarah.
 
Dikatakannya, Ipmakusi Pekanbaru masih dalam tahap rekonsiliasi setelah adanya Muslub oleh Wiriyanto Aswir sebelum pelantikan. Hal ini dilakukan untuk kemajuan organisasi dan kebersamaan mahasiswa di Pekanbaru.
 
Untuk diketahui, Rudri terpilih secara sah pada Mubes VI Ipmakusi Pekanbaru pada 2015 yang dihadiri oleh 15 kecamatan. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ediyanus Herman Halim selaku tokoh Kuansing di Pekanbaru.
 
Seiring berjalannya waktu, dinamika-dinamika organisasi mulai bergejolak. Bagi Rudri, dinamika pada organisasi itu hal yang biasa. Justru hal itu membuktikan organisasi ini dalam keadaan hidup. Ia sangat bangga jika anggota yang kontra melakukan semacam koreksi terhadapnya.
 
"Akan tetapi, mari kita hargai prosedur hal-hal yang legal dan mekanisme. Saya pikir kita adalah orang organisasi yang paham berorganisasi," katanya.
Untuk ke depan, mengharapkan semua pihak saling merangkul dan memiliki tujuan yang sama yaitu bagaimana organisasi ini menjadi milik bersama.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru