riau24 Pejabat Negara Harus Bebas Narkoba, Ini Kata Surya Paloh | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pejabat Negara Harus Bebas Narkoba, Ini Kata Surya Paloh

1
Berita Riau -  Pejabat Negara Harus Bebas Narkoba, Ini Kata Surya Paloh
Riau24.com-  Partai Nasdem setuju adanya rencana agar para pejabat negara dites urine untuk mengetahui seseorang terlibat kasus narkoba atau tidak. Pemberantasan penyalahgunaan narkoba memang penting dilakukan.
 
"Itu bagus-bagus saja dan kalau itu dianggap penting," kata Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menjawab pertanyaan wartawan.
 
Paloh menyatakan hal tersebut seusai menghadiri acara pembukaan pameran Retrospektif "Yang Terhormat Ibu" karya seniman Sri Astari Rasjid di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/2/2016) malam.
 
Dia mengatakan pihaknya mendukung hal tersebut dengan tujuan agar lebih menjaga martabat pejabat negara. "Kalau hal itu bisa dilakukan sehingga bisa menjaga marwah dan prestise pejabat publik, kenapa tidak," tegas dia.
 
Paloh menambahkan pihaknya sejak dulu sudah melakukan tes urine terhadap internal anggotanya. Bila tes urine itu dilakukan lagi, itu juga lebih baik. 
 
"Kita concern soal itu, dan Nasdem sudah melakukan mulai dari anggota dewan di daerah. Kalau itu diulang lagi itu tidak masalah," pungkas dia.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Senin, 06 November 2017 23:44 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru