riau24 "Soal Beasiswa Pendidikan, Biro Kesra Diminta jangan Terulang Kasus Lama" | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

"Soal Beasiswa Pendidikan, Biro Kesra Diminta jangan Terulang Kasus Lama"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, Pemprov Riau melalui institusii Biro Kesra ini, melakukan seleksi penerimaan proposal mahasiswa. Tahun ini khususnya pada kurang mampu dalam bantuan beasiswa pendidikan. Namun ini diharapkan tidak terulang cerita yang lama.
 
"Pada prinsipnya, dengan adanya besiswa untuk mahasiswa kurang mampu, itu memang patut diberi apresiasi. Namun diharapkan, hal yang cerita (kasus,red) lama tidak terulang lagi. Jangan sampai ada main-main pembagianya bantuan beasiswa pendidikan tahun 2016 ini," ujarnya.
 
Ini, ditegaskan Direktur Eksekutif Indonesia Monitoring Developmen (IMD), Raja Adnan kepada media ini. Dikatakannya, jangan sampai ada main-main dalam hal ini mulai dari tahap proses seleksi, hingga pembagian bantuan dana dengan melakukan pemotongan terhadap penerima.
 
Dikatakanya, kalau memang yang dianggarkan itu untuk mahasiswa kurang mampu, maka semestinya sesuai dengan aturan. Semua itu, hendaknya dilakukan sesuai akan aturan yang berlaku. Sebab, bisa saja katanya, penerima beasiswa tersebut orang mampu, dikarena permainan.
 
"Padahal, bantuan pendidikan itu sendiri dimaksudkan untuk orang (mahasiswa,red) kurang mampu, yang sebagaimana didengungkan dalam pemberitaan di sejumlahan media. Selain itu, jangan sampai ada broker biasanya memainkan peran, saat bantuan pendidikan," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru