riau24 DPD PKS Rohul Siap Bentuk 4.300 Kader Inti | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPD PKS Rohul Siap Bentuk 4.300 Kader Inti

0
Berita Riau -  DPD PKS Rohul Siap Bentuk 4.300 Kader Inti
Rohul, Riau24.com- ‎Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar pelantikan pengurus DPD dan DPC sekaligus Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) di Markaz Dakwah, Pasirpengaraian, Sabtu (27/2/2016).
 
Mengambil tema "Berkhidmat Untuk Rakyat Rokan Hulu", Pengurus DPD PKS Rohul masa Bhakti 2015-2020, di lantik oleh ‎Ketua DPW PKS Riau diwakili oleh Bendahara Umum DPW PKS Riau Markarius Anwar, sementara itu pengurus DPC dilantik oleh Ketua Umum DPD PKS Mahmud, SE.
 
Dalam sambutannya‎, Bendahara Umum DPP PKS Riau Markarius Anwar memberikan apresiasi kepada pengurus DPD PKS Rohul yang lama, karena berhasil membangun markaz dakwah sehingga menjadi percontohan  seluruh DPD PKS di Riau.
 
Markarius berpesan, agar pengurus DPD dan DPC PKS Rohul yang baru segera bisa bekerja terutama dalam pelayanan ke masyarakat, dan juga membentuk pusat khidmat masyarakat  di luncurkan di Rohul.
 
"Salah satu program utama PKS membentuk pusat khidmat PKS, setiap dpd agar membentuk itu, karna akan digulirkan untuk membantu masyarakat dan juga kader PKS harus jadi pelopor apabila terjadi bencana selalu menjadi terdepan dan sudah dibuktikan oleh kader PKS,"‎ucapnya.
 
‎Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Rohul Mahmud, Se mengatakan, selama lima tahun kedepan akan menargetkan 4300 kader inti, juga kembali menggerakkan program PKS menabung untuk menimbulkan semangat membesarkan partai sehingga kader memiliki rasa memiliki partai.
 
"Target itu program dari DPP, kita sebagai cabang akan mengikuti,  PKS menabung itu program lama tapi udah lama tidur karna itu kita akan edukasi kader menjadikan PKS sebagai partai kita bersama,"pungkasnya
 
‎Rakorda DPD PKS Rohul dihadiri 283 peserta yang terdiri dari 23 orang pengurus tingkat DPD Rohul, 110 orang pengurus dari 16 DPC se-Rohul dan ratusan kader maupun simpatisan PKS Rohul.
 
 
R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru