riau24 Musda DPD I Golkar IX 2016 Resmi di Gelar di Hotel Labersa | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Musda DPD I Golkar IX 2016 Resmi di Gelar di Hotel Labersa

2
Berita Riau -  Musda DPD I Golkar IX 2016 Resmi di Gelar di Hotel Labersa
Kampar, Riau24.com- Musyawarah Daerah (Musda) DPD I  partai Golongan Karya (Golkar) IX tahun 2016 di Labersa Hotel, Minggu (28/2/2016) resmi digelar. Pembukaan Musda dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo.
 
Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Sekjen DPP Golkar Idrus Margam, Wakil Sekjen DPP, Darul Siska, Plt Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Ketua-Ketua DPD II Golkar se-Riau dan para tamu undangan.
 
Dalam sambutanya Syarif Cicip mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Musda diharapkan berjalan dengan baik. Bila perlu pelaksanaan dilakukan dengan musyawarah dan secara aklamasi.
 
"Mudah-mudahan proses Musda ini terlaksana dengan kepala dingin. Sebelumnya Musda di Bali dan Jateng pelaksanaanya berjalan dengan musyawarah dan terpilih secara aklamasi. Kita harapkan Riau juga seperti itu," harapnya.
 
Selain itu, program kerja yang dusun juga diharapkan bersinergi dengan program nasional. Terutama program yang menghasilkan solusi dan jalan bagi kemakmuran rakyat.
 
"Harus memberikan jalan-jalan, solusi-solusi di tengah masyarakat untuk bisa sukses di dalam apapun. Karena dengan memberikan solusi dan jalan maka Golkar akan dipilih lagi oleh masyarakat dan akan banyak pemimpin dari Golkar," harapnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Arifin
Selasa, 01 Maret 2016 14:11 wib
Sy Politisi golkar.. riau24 sdh wawancara sy. Sdh menenuhi syarat.
Politisi golkar
Senin, 29 Februari 2016 01:29 wib
wartawan nya kelihatan nyuri berita orang, pembukaan golkar jam 1 tapi berita terbit jam 5. katanya 24 jam tapi kok gak update ya?
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru