riau24 Program Bupati Kampar Sudah Terukur, Tinggal Masyarakat Mengimplementasikannya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Program Bupati Kampar Sudah Terukur, Tinggal Masyarakat Mengimplementasikannya

0
Berita Riau -  Program Bupati Kampar Sudah Terukur, Tinggal Masyarakat Mengimplementasikannya
 
Kampar, Riau24.com - Wakil Ketua DPRD Kota Batam H Zainal Abidin mengatakan, bahwa semua telah di buat secara terukur oleh Bupati Kampar, tinggal bagaimana masyarakat mengimplementasikan program rumah tangga mandiri pangan dan energi (RTMPE). Program ini sederhana,  mudah dan semua tersedia.
 
"Dengan sistem ini tidak ada yang terbuang dari hulu sampai hilir dapat dimanfaatkan dan bernilai ekonomis katanya saat meninjau proses bio Urin dan pengolahan pupuk kotoran sapi tersebutn" ujarnya saat bersilaturrahmi dengan Bupati Kampar H Jefry Noer di Pusat Pelatihan Pertanian Terpadu Swadaya (P4S) Karya Nyata, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
 
Sementara itu, Bupati Kampar dalam menyambut kedatangan Zainal Abidin mengatakan bahwa program yang ia buat tersebut semata-mata untuk membuka peluang dalam kemajuan ekonomi masyarakat, ini baru terasa jika kita telah mempraktekkannya dilapangan dan di masyarakat.
 
"Semua kita sosialisasikan dan kerahkan seluruh SKPD terkait  dalam menyukseskan program ekonomi kerakyatan ini, semoga ini akan tetap berjalan dan betul-betul dapat meningkatkan ekonomi keluaraga. Yang terpenting adalah masyarakat sungguh-sungguh dan tidak malas, siapa lagi yang akan merobah nasib selain diri sendir," tegas Jefry Noer.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru