riau24 Didukung 18 Pemilik Suara, Maka Terpilih Arsyadjuliandi Rachman ini Sebagai Ketua DPD I Golkar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Didukung 18 Pemilik Suara, Maka Terpilih Arsyadjuliandi Rachman ini Sebagai Ketua DPD I Golkar

0
Berita Riau -  Didukung 18 Pemilik Suara, Maka Terpilih Arsyadjuliandi Rachman ini Sebagai Ketua DPD I Golkar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Musda Golkar Riau ini, tetapkan kembali Arsyadjuliandi Rachman sebagai Ketua DPD I Golkar. Hal ini telah terpilih secara aklamasi, berakhir dengan lancar. Pasalnya, dengan dapat dukungan 18 pemilik suara.
 
Musda DPD I Golkar Riau dihelat di Hotel Labersa ini, yang dibuka dengan secara resmi oleh Sharif Cicip Sutardjo yang mewakil DPP. 
Dimana tampak hadir Sekjen DPP Golkar Idrus Margam, Wasekjend DPP Darul Siska, Plt Ketua DPD I Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua-Ketua DPD II Golkar.
 
"Musda sudah selesai, 18 pemilik suara yang terdiri dari DPD II dan organisasi sayap menyetujui Pak Andi (Arsyadjuliandi Rachman) ini sebagai ketua DPD I Golkar Riau. Pak Andi dipilih secara aklamasi," kata Gumpita, Sekretaria Panitia Musda DPD I Golkar Riau ke IX, berbincang sama wartawan.
 
Dikatakan mantan anggota DPRD Riau ini, pelaksanaan Musda juga tidak ada persoalan. Setelah ada ini hasil kesepakatan menetapkan pilihan Ketua DPD I Golkar. Maka dilakukan pemilihan tim formatur. Terdirii ketua terpilih, perwakilan DPD II, perwakilanya organisasi sayap, perwakilan DPP.. 
 
Dikesempatan itu, Gumpita juga mengatakan, dalam penyampaian LPJ kepengurusan lama, dipapar Arsyadjuliandi Rachman dihadap peserta Musda ini."Artinya disaat penyampaian LPJ dari pengurus yang lama tidak ada masalah. Ini dibuktikan dapat diterima peserta Musda," ujar Gumpita.
 
Bahkan lebih jauh diungkapkanya, memang benar ada, sebelumnya itu nama kandidat yang ikut ambil bagian memperebutkan suara di Musda Golkar. Namun, pada saat pelaksanaan agenda ini, diketahui Arsyadjuliandi Rachman ini terpiih kembali secara aklamasi menjadi Ketua DPD I Golkar Riau.
 
Seperti diketahui sebelumnya itu, Suparman, mantan Ketua DPRD Riau disaat ini terpilih jadi Bupati Rohul ini berkeinginan untuk maju pada Musda. Namun keinginanya tersebut dihapusnya demi tujuan kepentingan partai yang lebih baik lagi. "Yach, tadi itu saya tidak jadi ikut serta,". kata Suparman.
 
Karena, tadi dari hasil konsolidasi partai sudah sama-sama digelar. Bahwa didalam kondisi seperti ini butuh pengorbanan untuk sebuah kemajuan partai. Nah, kemudian bermusyawarah dan jalan paling baik adalah musyawarah itu lebih ngedepankan kepentingan partai merupakan segala-galanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru