riau24 Polri Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polri Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

1
Ilustrasi, Polri.
Berita Riau -  Polri Mutasi Sejumlah Perwira Tinggi

JAKARTA, Riau24.com - Polri dikabarkan memutasi sejumlah perwira tinggi. Mutasi ini ditandai dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Kapolri: Kep/223/8/2016 Tanggal 28 Februari 2016.

Mutasi perwira Polri itu termasuk posisi tiga Kapolda, yaitu Irjen Pol Raden Budi Winarso menjadi Kapolda Sumatera Utara. Brigjen Pol Rudy Sufahriadi menjadi Kapolda Sulawesi Tengah, menggantikan Brigjen Pol Idham Aziz.

Berikutnya adalah, Brigjen Pol Yovianas Mahar menjadi Kapolda Bangka Belitung. Bahkan, Karo Operasional Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martuani Sormin dimutasikan ke Sespim Polri sebagai Widyaiswara Madya.

Kombes Pol Martuani Sormin namanya sempat mencuat dalam peristiwa bom di kawasan Thamrin dimutasikan ke Sespim Polri sebagai Widyaiswara Madya.



R24/dwi/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:41 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru