riau24 90 Persen Wilayah Kalijodo Sudah Rata dengan Tanah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

90 Persen Wilayah Kalijodo Sudah Rata dengan Tanah

1
Penertiban Kalijodo
Berita Riau -  90 Persen Wilayah Kalijodo Sudah Rata dengan Tanah
Jakarta, Riau24.com - Alat-alat berat terus menghancurkan bangunan-bangunan di Kalijodo, Jakarta Utara. Sudah sekitar 90 persen bangunan di wilayah ini rata dengan tanah.

Pantauan detikcom, ada 9 unit beckhoe yang meratakan bangunan-bangunan di Kalijodo wilayah Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016). Pukul 09.40 WIB, sudah 90 persen bangunan rata dengan tanah.

Alat-alat berat terus bergerak meratakan bangunan dari arah Jalan Kepanduan II ke arah Bandengan. Ada juga alat berat yang bergerak dari arah Sungai Kerendeng di Jalan Bidara Raya.



Beberapa petugas juga terlihat mencabuti tiang-tiang lampu penerangan jalan di sepanjang Jalan Kepanduan II. Kegiatan ini mendapatkan pengawalan ketat dari anggota polisi, TNI dan Satpol PP.
 

Banyak warga yang menyaksikan aksi pembongkaran Kalijodo ini dari seberang Kali Angke karena tidak boleh mendekat. Kawasan Kalijodo ini ditertibkan karena peruntukannya merupakan sebagai ruang terbuka hijau (RTH).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, sejauh ini proses penertiban di Kalijodo berlangsung lancar dan kondusif.

 

R24/dwi/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru