riau24 DPRD Pekanbaru Panggil BKD, Bahas Mutasi Pejabat Eselon III dan IV | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

DPRD Pekanbaru Panggil BKD, Bahas Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

3
Berita Riau -  DPRD Pekanbaru Panggil BKD, Bahas Mutasi Pejabat Eselon III dan IV
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring telah dilaksanakan mutasi pejabat eselon III dan IV di Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru. Hal itu, disinyalir ada kejanggalam. Maka, disikapi Komisi III DPRD, dengan memanggil BKD sebagai instansi berwenang. 
 
"Kami meniilai, ada kejangggalan dalam pelaksanaa mutasi pejabat eselon III dan IV di Pemko. Maka ini patut dipertanyakan, tentunya dengan mehearing BKD sebagai instansi terkait. Sesuai halnya itu, telah dijadwal pada siang ini," ujar Nofrizal kepada wartawan.
 
Ketua Komisi III dari DPRD Kota Pekanbaru ini mengatakan, saat itu dinyatakan mereka akan sedia datang. Untuk diketahui, ini sudah merupakan panggilan kedua. Hal ini, pada panggilan pertama tidak datang. Padahal, pemanggilan ini mepertanyakan hal mutasi. 
 
"Kita sudah melakukan panggilan pertama, tapi mereka tidak sedia datang. Maka, hari ini kita jadwal. Mudah-mudahan mereka datang. Pasalnya, hearing sangat penting dan menjawab berbagai informasi yang selama ini beredar terutama masalah mutasi," katanya.
 
Terutama kata Nofrizal, ada yang dipindah dengan secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Bahkan, ada yang non-job. Tapi di sisi lain, ada pula pejabat menjadi bintang, karena kariernya meroket begitu cepat. Hal-hal demikian itu, patut dipertanyakan pada BKD.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 22 Mei 2018 21:05 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Senin, 12 Februari 2018 07:32 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru