riau24 Polda Riau Lantik 339 Anggota Polri Baru di Lapangan SPN Pekanbaru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Polda Riau Lantik 339 Anggota Polri Baru di Lapangan SPN Pekanbaru

0
Berita Riau -  Polda Riau Lantik 339 Anggota Polri Baru di Lapangan SPN Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Setelah menjalani pendidikan selama hampir tujuh bulan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Senin (29/2/2016) pagi, melantik 399 orang anggota Polri baru.
 
Pelantikan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang Hermawan. Dari total 399 Brigadir remaja Polri yang dilantik ini, 139 orang diantaranya dari Polda Kepri (Kepulauan Riau) dan 360 orang lainnya dari Polda Riau.
 
"Dengan dilantiknya Brigadir remaja Polri ini, otomatis menambah jangkauan pelayanan Polri, hingga ke pelosok daerah sekalipun. Peran mereka penting sebagai unsur pelaksanakan tugas Polri ke depan," sebut Brigjen Dolly.
 
Kapolda mengharapkan agar mereka dapat memberikan contoh teladan bagi masyarakat, sebagai polisi yang mengayomi, melindungi dan melayani dengan sepenuh hati, serta melakukan tugas-tugas kepolisian, yakni menghadirkan rasa aman di kalangan khalayak.
 
"Secara total di Indonesia ada sekitar 12.721 orang Brigadir remaja yang dilantik serentak, terdiri 293 Polwan dan 10.634 Polki. Dengan pendidikan tujuh bulan lamanya, kita ingin mereka menjadi polisi yang memiliki mental tangguh,"tambahnya.
 
Selain itu, diberikan pula penghargaan kepada siswa yang berprestasi selama pendidikan, yakni Muhammad Nurhakim asal pengiriman dari Polda Kepri, Ghofar Gusfrizal asal pengiriman Polda Riau, Irvan Hakim dari Polda Riau dan Imran asal pengiriman Polda Riau.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru