riau24 Bongkar Rumah Milik Yazid di Kasikan, Warga Bagan Sinembah ini Diringkus Polsek Tapung Hulu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bongkar Rumah Milik Yazid di Kasikan, Warga Bagan Sinembah ini Diringkus Polsek Tapung Hulu

0
Berita Riau -  Bongkar Rumah Milik Yazid di Kasikan, Warga Bagan Sinembah ini Diringkus Polsek Tapung Hulu
 
Kampar, Riau24.com - Dikarena melakukan pembongkaran rumah warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Maka, MS alias DD yang beserta barang bukti ini, telah diamankan di Polsek Tapung Hulu, menjalani pemeriksaan.
 
Informasi yang didapat itu, bahwa pelaku telah membongkar rumah warga milik M Yazid. Peristiwa ini, Minggu (28/2) sekira pukul 15.00 WIB. Diketika itu korban M Yazid berada di Pekanbaru, dan dapat telepon dari Iwan tetangganya ini yang memberitahu bahwa rumah korban telah dimasuki maling. 
 
Mendapat kabar tersebut, korban langsung pulang kerumahnya. Ini, sesampai dirumahnya ada terlihat kondisi kamar didalam keadaanya berantakan. Engsel beserta kunci pintu belakang rumah telah rusak termasuk pintu masuk diruangan tengah. Doicek, yang hilang salah satunya yaitu anting-anting emas anaknya disimpan dalam lemari.
 
Beberapa saat kemudian didapat informasi, seorang yang dicurigai sebagai pelaku tengah berada di Rumah Makan Sri Rahayu yang berada di Desa Kasikan. Lalu si M Yazid bersama tetangganya ini (Iwan) langsung medatangi orang tersebut yang mengaku bernama MS. Diintrogasi, bersangkutan itu mengakui perbuatannya. 
 
Lalu diserahkan pada Kepolisian Setktor Tapung Hulu. Karena ada dari tangan tersangka ini didapati anting-anting emas, serta sebuah kunci T. "Tersangka MS alias DD beserta barang bukti terkait kasus ini telah ada diamankan di Polsek Tapung Hulu. Ini, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," sebut AKP Nurman,selaku Kapolsek di Tapung Hulu.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru