riau24 Tersengat Listrik, Teknisi RS Tambusai Medika Tewas Ditempat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tersengat Listrik, Teknisi RS Tambusai Medika Tewas Ditempat

0
Korban
Berita Riau -  Tersengat Listrik, Teknisi RS Tambusai Medika Tewas Ditempat

Rohul, Riau24.com - Seorang Teknisi generator setting (Genset) Rumah Sakit Tambusai Medika Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu ditemukan tewas di atas plafon rumah sakit tempatnya bekerja, pada Minggu (28/2/2016) siang.

Dimana, Jenazah Hasudungan Lubis (39) warga Desa Sibalanga, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) pertama kali ditemukan oleh rekannya, yang bernama Alando Simatupang (43), Ramli Lubis (51), dan Asnan Siregar (38), Minggu sekitar pukul 12.00 WIB.

Penemuan jenazah Hasudungan Lubis di atas plafon RS. Tambusai Medika Rantau Kasai, tepat di depan Mapolsek Tambusai Utara, membuat masyarakat sekitar geger. Saat di konfirmasi kepada Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengungkapkan awalnya rekan kerja korban curiga, karena sejak Sabtu (27/2/2016) sekitar pukul 11.00 WIB, hingga Minggu tengah hari korban tidak terlihat di tempat kerjanya.

“Jenasah terakhir dilihat oleh Arlen Sopian Damanik (46) hari Sabtu kemarin, menuju ke arah RS. Tambusai Medika,” ungkap Ipda Efendi.

Sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB, rekan korban lainnya, Asnan Siregar juga sempat mencari korban karena akan ada pertukaran mesin Genset di RS. Tambusai Medika, namun korban tidak di temukan.

“Saksi (Asnan) menganggap korban sedang pergi keluar, sehingga tidak dicari,” jelasnya.
Ipda Efendi menambahkan, karena curiga, pada Ahad sekitar pukul 12.00 WIB, sewaktu sedang mencari, saksi Asnan menemukan korban di atas plafon RS Tambusai Medika dalam keadaan tidak bernyawa.

Setelah diturunkan dan diperiksa oleh dokter bernama Hendrik, disimpulkan bahwa korban tewas karena tersengat listrik sewaktu memperbaiki jaringan listrik di RS. Tambusai Medika.
“Korban akan dibawa ke rumahnya di Desa Sibalanga Kecamatan Garoga Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya.


R24/red/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru