riau24 Agusmandar Terpilih Sebagai Ketua Muhammadiyah Kuansing | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Agusmandar Terpilih Sebagai Ketua Muhammadiyah Kuansing

0
Suasana Sidang Pleno Muhammadiyah Kuansing
Berita Riau -  Agusmandar Terpilih Sebagai Ketua Muhammadiyah Kuansing

Kuansing, Riau24.com - Pada Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah, Aisiyah dan Pemuda ke lima tingkat Kabupaten Kuantan Singingi berjalan cukup alot dan lancar, meskipun sempat terjadi enam kali sidang pleno.

Akhirnya, Musyda ke V Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi berhasil memilih ketua Muhammadiyah, Aisiyah dan pemuda Muhammadiyah untuk periode lima tahun ke depan, dan juga menghasilkan beberapa keputusan dan ditetapkan tiga hal pokok, yakni Konsolidsisi Organisasi dan program kerja PDM Kuantan Singingi Periode 2015-2020, Metode Da'wah berbasis Komunitas, dan Rekomendasi dan Isu-isu Strategis.

" Setelah melalui enam kali sidang pleno, Alhamdulillah telah diputuskan program kerja untuk lima tahun ke depan (periode 2015 s/d 2020), konsolidasi organisasi, metode dakwah, rekomendasi dan isu-isu strategis," ungkap Sekretaris terpilih Muhammadiyah Kuansing, Ahdanan Saleh, S.Ag, M.Pd,

Menurutnya, Musda ke lima Muhammadiyah yang berlangsung selama tiga hari sejak Jum’at malam (26/2) dan berakhir hari Minggu (28/2) pukul 17.00 WIB, telah berjalan cukup lancar dan meskipun sempat terjadi enam kali sidang pleno. Akan tetapi dilihat bahwa sistem kaderisasi yang dijalankan oleh Muhammadiyah cukup bagus, dimana telah berhasil memilih ketua baru, baik di Muhammadiyah, Aisiyah maupun pemuda.

Dalam Musda tersebut, juga telah terpilih 13 pengurus yang terdiri dari DR. Agusmandar, M. Si, Ahdanan Saleh, S.Ag, M.Pd, H. Bakhtiar Saleh, S.Ag, M.Hum, Ir. H. Maisir, Rohandi Abubakar,
S.Pd, MM, H. Mulkan M. Sarin Lc, MA, Ir. H. Afriyon Munaf, MT, Drs. H. Sarpeli, M.Ag, Drs. Alpiani, Drs. H. Zulbahri, Masdian, S.Pd, Agusrianto, S.Pdi, MA, H. Masrul Hakim, M. Pdi.

Selanjutnya tim formatur menetapkan DR. Agusmandar, M.Si sebagai ketua dan Ahdanan Saleh, S.Ag, M.Pd sebagai sekretaris. Sedangkan untuk Aisiyah terpilih Ir. H. Lisdarti Roza, M.Si sebagai ketua, dan Pebri Mahmud, ST, M.Engsebagai ketua Pemuda Muhammadiyah, tukasnya.



R24/red/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru