riau24 Ini Pesan Agus Usai Divonis 10 Tahun: Keadilan untuk Engeline | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ini Pesan Agus Usai Divonis 10 Tahun: Keadilan untuk Engeline

1
Berita Riau -  Ini Pesan Agus Usai Divonis 10 Tahun: Keadilan untuk Engeline

Denpasar, Riau24.com - Meski masih terlihat shock dan menangis, terdakwa kasus pembunuhan berencana Agustinus Tae menyatakan jika ia belum puas pada hasil vonis 10 tahun penjara yang membelenggunya.

"Belum puas, tapi saya berterima kasih pada tim kuasa hukum. Tentang banding nanti biar kuasa hukum saya yang memproses," kata Agus sambil mengusap air matanya, Senin (29/2/2016).

Oleh Majelis Hakim dan JPU, Agus dijerat pasal 181 dan 340 juncto 56 tentang penyembunyian mayat dan mengetahui pembunuhan berencana.

Meski pria asal Sumba itu menyatakan tidak puas pada vonis yang memjeratkanya ia tetap berpesan pada keluarga besarnya untuk tetap berpikir positif dan mengambil makna dari ujian hidup yang ia lakoni.

"Untuk keluarga jalan satu-satunya semoga kita bisa mengambil makna dari kejadian ini. Pesan saya semoga bahagia. Tapi yang penting adalah keadilan untuk Engeline," imbuhnya.



R24/dwi/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru