riau24 Margriet Divonis Seumur Hidup, Hamidah Berteriak Histeris karena Kecewa | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Margriet Divonis Seumur Hidup, Hamidah Berteriak Histeris karena Kecewa

1
Hamidah ditenangkan Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait
Berita Riau -  Margriet Divonis Seumur Hidup, Hamidah Berteriak Histeris karena Kecewa

Denpasar, Riau24.com - Usai pembacaan putusan sidang dengan terdakwa Margriet C Megawe, suasana di Ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Denpasar sedikit gaduh. Ibu kandung Engeline, Hamidah, berteriak histeris karena kecewa.

Hamidah terlihat marah di luar ruang sidang. Dia berteriak hukuman seumur hidup tidaklah pantas. Harusnya hukuman mati.

"Belum puas dengan hukuman hakim. Kalau dia (Margriet) hanya dihukum seumur hidup, kalau gitu saya bunuh dia saja. Karena dia tidak merasakan sakitnya menjadi anak saya," teriak Hamidah usai pembacaan putusan sidang, Senin (29/2/2016).

Histeris dan teriakan Hamidah baru mulai mereda saat Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait menenangkannya. Dengan wajah pucat pasi dan menahan gejolak emosi, Hamidah yang berdiri tak jauh dari posisi Hotma Sitompul beserta tim kuasa hukum Margriet tak segan mengeluarkan emosi.

"Saya sakit hati, pembunuh masih saja dibela. Orang bangsat itu semua. Saya mau dia (Margriet) dihukum mati," histerisnya.

Margeriet divonis seumur hidup oleh hakim PN Denpasar. Kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul, mengaku siap banding, karena menilai kliennya tidak bersalah.



R24/dwi/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru