riau24 Dishubkominfo Pekanbaru Janji akan Terus Menertibkan Parkir Liar | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Dishubkominfo Pekanbaru Janji akan Terus Menertibkan Parkir Liar

3
Berita Riau -  Dishubkominfo Pekanbaru Janji akan Terus Menertibkan Parkir Liar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) disektor parkir, ini disikapi pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalu Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) akan terus berupaya menertibkan titik lokasi parkir liar.
 
"Yach, memang benar, sekarang ini masih ada sejumlah titik lokasi parkir yang kami lihat belum ada menjadi potensi PAD. Karena itu, akan segera dilakukan penertiban pada area tersebut. Sehingganya ini akan jadi porensi pendapatan," ungkap Kepala Dishubkominfo Pekanbaru Arifin.
 
Dikatakanya, dalam hal ini tentu akan melakukan penertiban dari maraknya parkir liar meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru. Hal tersebut, sebutnya, menghimbau pada masyarakat pengguna jasa parkir untuk tidak membayarkan kepada yang minta uang, namun tidak memiliki identitas. 
 
"Jikalau ada petugas parkir, yang legal itu tidak memberikan karcis. Maka ini sangat jelas illegal. Dan jangan dibayarkan. Kalau perlu ini dilaporkan kepada Dishubkominfo Pekanbaru. Namanya, dipastikan tidak dipublikasi," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 22 Mei 2018 21:02 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Senin, 12 Februari 2018 07:30 wib
Silakan Hubungi customer Service kami untuk mempertanyakan Bonus Kemenangan Mix Parlay ini. Sangat cepat dan sopan Untuk melayani anda ! HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) TERIMA KASIH..
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru