riau24 Pemkab Rohil akan Buka Akses Jalan ke Bagansiapiapi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pemkab Rohil akan Buka Akses Jalan ke Bagansiapiapi

0
Berita Riau -  Pemkab Rohil akan Buka Akses Jalan ke Bagansiapiapi

Rohil, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Rohil membuka akses jalan masuk ke kota Bagansiapiapi dengan membuka jalan dari simpang Gong Batu 6 tembus ke jalan Bulan Parit Gea Park. Hal itu terungkap pada kunjungan Bupati H. Suyatno baru-baru ini.

Rencana pemerintah tersebut, jalan Parit Gea Park yang sebelumnya lebarnya 9 Meter kemudian akan diperlebar menjadi 15 Meter. Hal itu dikatakan Bupati H. Suyatno melalui Public Relation Hermanto, S.sos. Senin (29/2/16) kepada Riau24.com.

Menurut corong pemerintah Kabupaten Rohil, "Dengan terbukanya akses jalan tersebut dapat memperlancar arus lalu mudik perdagangan memasuki kota Bagansiapiapi sampai menuju ke Sinaboi " ujarnya

"Selain membuka jalur jalan lintas perkotaan, normalisasi Parit Gea Park juga dilakukan tahun ini" ujarnya

Tambah kabag, "Dengan terbukanya akses jalan itu, salah satunya dapat meningkatkan taraf kehidupan perekonomian masyarakat, aktifitas perekonomian masyarakat bertambah lancar, lalu lintas kota bertambah lancar" kata kabag humas.

Saat ini jalan pahlawan itu tidak memungkinkan lagi jalan masuk ke kota Bagansiaiapi. Seringnya terjadi kemacetan pada pagi hari, sehingga memperlambat arus lalu lintas kendaraan yang melintas.

Dalam hal ini, pemerintah daerah mengharapkan kepada masyarakat setempat yang berada di kawasan Parit Gea Park dan sekitarnya untuk mendukung Pemda untuk melaksanakan pembangunan jalan untuk kepentingan umum, ungkap kabag humas.

Bupati juga minta kepada Camat Bangko untuk mendata lahan bakal terkena rencana pembangunan jalan lintas kota di wilayah Parit Gea Park yang akan dibangun tersebut.


R24/red/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru