riau24 Toyota Berharap Menjadi Motor Penggerak Perekonomian Dari Sektor Otomotif | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Toyota Berharap Menjadi Motor Penggerak Perekonomian Dari Sektor Otomotif

0
Berita Riau -  Toyota Berharap Menjadi Motor Penggerak Perekonomian Dari Sektor Otomotif

DUMAI, Riau24.com - Sepanjang 2015, Toyota telah menjadi market leader di Provinsi Riau dengan total penjualan mencapai 7.876 unit. Prestasi itu juga diraih Kota Dumai dan Kabupaten Kuansing dengan market share masing-masing 32,5 persen dan 37.1 persen.

Melihat potensi tersebut, sektor otomotif diharapkan dapat menjadi salah satu motor penggerak perekonomian Provinsi Riau, khususnya di Kota Teluk Kuantan dan Dumai. Outlet di Teluk Kuantan berdiri di atas lahan seluas 9.448 m2 dengan area 2.783 m2. Outlet Agung Toyota Teluk Kuantan mampu melayani 25 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, delapan service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Sementara, Outlet Agung Toyota Dumai berdiri di atas lahan seluas 5.237,28 m2 dengan area yang dibangun untuk dengan area yang kami bangun seluas 4.786 m2, outlet Agung Toyota Dumai mampu melayani 47 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair). Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 11 stall yang terdiri dari delapan stall untuk perbaikan umum (General Repair), dua stall Express Maintenance, serta 1 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Landcruiser.

Kedua outlet tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Selain memilki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota. Sehingga pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena dengan outlet ini mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yang akan memberikan pelayanan secara prima.


R24/red/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru