riau24 Plt Gubri Hadiri Lauching Lokakarya dan Pelatihan Nasional Penanganan Karhutla di Jakarta | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Plt Gubri Hadiri Lauching Lokakarya dan Pelatihan Nasional Penanganan Karhutla di Jakarta

1
Berita Riau -  Plt Gubri Hadiri Lauching Lokakarya dan Pelatihan Nasional Penanganan Karhutla di Jakarta
Pekanbaru, Riau24.com- Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman hadiri Lauching Lokakarya dan Pelatihan Nasional Penanganan Karhutla dengan Penegakan Hukum Miltidoor 29 Februari 2016 di Auditorium Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Jakarta.
 
Selain Gubernur Riau, acara ini juga dihadiri Gubernur Jambi, Polri, Kejaksaan, MA dan Kementerian LH dan Kehutanan.
 
Dalam rapat ini, beberapa Institusi Negara Memberikan Masukan antara lain Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian Dalam Negeri RI, Jampidum Kejaksaan Agung DR. Noor Rahmad SH, MH, Ketua MA Bidang Yudisial Prof Dr H. Mohammad Saleh, SH, MH. 
 
Hampir semua memberikan masukkan kepada Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup untuk mengatasi dan mengambil tindakan hukum yang tepat untuk mengatasi kebakaran hutan yang betulang-ulang.
 
Seperti yang kita ketahui, bahwa Presiden Joko Widodo telah mengingatkan kepada Kapolda dan Pangdam  saat memberikan Arajan kepada Polri dan TNI baru baru ini bagi  daerahnya yang terjadi Kebakaran hutan maka jabatan Kapolda dan Pangdam dimaksud akan dicopot Jabatannya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru