riau24 Suka Minum-Minum saat Hamil, Anaknya Kelak akan Susah Tidur | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Suka Minum-Minum saat Hamil, Anaknya Kelak akan Susah Tidur

1
Berita Riau -  Suka Minum-Minum saat Hamil, Anaknya Kelak akan Susah Tidur
Riau24.com- Ketika seseorang sering mengalami susah tidur, tidak ada salahnya menelusur ke belakang. Menurut penelitian, paparan alkohol pada ibu hamil meningkatkan risiko gangguan tidur pada keturunannya.
 
Penelitian ini memberikan sebuah pendekatan baru untuk menangani orang-orang dengan gangguan spektrum alkohol semasa dalam kandungan. Gangguan ini dikaitkan pula dengan kemampuan belajar, mengingat, serta masalah suasana hati. Diperkirakan 1 dari 100 orang dewasa mengalaminya.
 
Paparan alkohol dalam porsi besar pada otak yang sedang berkembang menyebabkan fragmentasi permanen pada tidur gelombang lambat. Ini adalah tahapan tidur saat otak mengubah peristiwa-peristiwa dalam keseharian menjadi memori permanen.
 
"Kami telah mengetahui sejak lama bahwa fragmentasi tidur berhubungan dengan fungsi kognitif, regulasi atensi dan emosi yang terganggu," kata salah seorang ilmuwan, Donald Wilson dari New York University dikutip dari Eurekalert, Senin (29/2/2016).
 
Penelitian ini untuk pertama kalinya mengungkap paparan alkohol dalam jumlah besar semasa dalam kandungan sebagai penyebab fragmentasi tidur. Dampaknya adalah gangguan pada fungsi otak.
 
"Tampaknya beberapa konsekuensi dari sindrom alkohol fetal berasal dari perubahan kemampuan otak untuk mengatur tidur," kata Wilson.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru