riau24 Kukuhkan Jadi Ketua DPD I, ARB harap Andi Rahman Besarkan Golkar di Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kukuhkan Jadi Ketua DPD I, ARB harap Andi Rahman Besarkan Golkar di Riau

0
Berita Riau -  Kukuhkan Jadi Ketua DPD I, ARB harap Andi Rahman Besarkan Golkar di Riau
Kampar, Riau24.com- Ketua Umum DPP Golkar Abu Rizal Bakri (ARB) berharap kepada Arsyadjuliandi Rachman, biasa disapa Andi Rahman, untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Riau secepatnya.
 
Hal tersebut diutarakan ARB saat menutup Musyawarah Daerah (Musda) IX Golkar Riau sekaligus mengukuhkan Andi Rahman menjadi ketua defenitif Golkar Riau di Hotel Labersa, Senin (29/2/16) malam tadi.
 
Acara pengukuhan tersebut disaksikan langsung Wakil Ketua Umum DPP Golkar Syarif Tjitjip Sutarjo, kemudian pengurus DPP lainnya seperti Alfian Malarangeng, Fuad, Darul Siska. Selain itu, hadir juga para bupati dan walikota se Riau.
 
"Dengan pengukuhan ini, maka tanggungjawab partai sekarang sepenuhnya menjadi tanggung jawab suadara selaku Ketua DPD Golkar Riau definitif untuk membesarkan partai ke depan," kata Aburizal.
 
Aburizal juga memberikan apresiasinya atas suksesnya kader Golkar dalam memenangi enam dari tujuh Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2016, kecuali Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Selain itu, Aburizal juga menyatakan apresiasinya atas kekompakan Partai Golkar di Riau, tidak seperti kepengurusan di pusat. Diharapkan, kekompakan ini terus berlanjut demi masa depan Golkar yang lebih besar.
 
"Ketika kembali ke Pekanbaru, rasanya tidaklah aneh. Karena disinilah dulu saya terpilih. Jadi kedatangan saya ke Pekanbaru sekaligus bernostalgialah,"tutup ARB di iringi tepuk para kader dan tamu undangan.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru