riau24 "Saya Mencintai Totti" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Italia

"Saya Mencintai Totti"

0
Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Berita Riau -
Riau24.com, Roma - Presiden AS Roma James Pallotta menjamin, Francesco Totti akan bertahan untuk jangka panjang. Namun, dia tidak menyebutkan peran apa yang dijalani oleh Totti.

Ini dikatakan Pallotta saat baru tiba di Italia, Senin (29/2/2016). Kedatangan sang presiden bertujuan untuk menuntaskan polemik masa depan Totti.

"Setiap orang coba terus membahas masalah Totti. Namun, dia akan bertahan di Roma untuk kurun waktu yang lama. Saya mencintai Totti," kata Pallotta.

Kontrak Totti bersama AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini, manajemen belum memastikan nasib Totti setelah kesepakatan lama kedaluwarsa.

Masa depan Totti dipertanyakan setelah komentar kerasnya terhadap manajemen dan pelatih Luciano Spalletti, 17 Februari 2016. Dalam wawancara dengan jurnalis program Tg1 tersebut, dia membeberkan hubungan dingin dengan Spalletti.

Totti Dianggap seperti Dewa

Akibatnya, Spalletti sempat mencoret Totti dari daftar skuad Roma. Namun, sang pelatih meluruskan bahwa ada kesalahpahaman di antara keduanya.

"Kami sudah saling meminta maaf. Dia akan berdiskusi dengan Presiden. Saya pun tidak berniat untuk ikut campur," kata Spalletti.

"Apabila ada konfrontasi, saya akan mendukung Totti, tetapi tidak boleh mengganggu apa pun. Saya ingin memiliki pemain lain seperti Totti," ucap sang pelatih.

Selain bertemu dengan Totti, Pallotta akan membahas sejumlah masalah di jajaran manajemen. Direktur Olahraga Walter Sabatini juga diisukan akan hengkang pada akhir musim.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru