riau24 Milad Fakultas Hukum UPP ke-3, Gelar Penyuluhan Hukum | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Milad Fakultas Hukum UPP ke-3, Gelar Penyuluhan Hukum

0
Berita Riau -  Milad Fakultas Hukum UPP ke-3, Gelar Penyuluhan Hukum
Rohul, Riau24.com- Dalam rangka menyambut Milad ke-3, Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ‎yang jatuh pada 27 November 2016 mendatang menggelar berbagai kegiatan penyuluhan kehukuman.
 
Dekan Fakultas Hukum UPP, Zulkifli, SH MH, mengatakan, beberapa kegiatan yang telah dilakukan yakni, penyuluhan Hukum di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian, kemudian penyuluhan hukum di Desa Pawan, Karya Mulya dan Sekolah di kecamatan Rambah.
 
"Dalam Milad‎ ke-3 Fakultas Hukum UPP, kita melakukan berbagai penyuluhan Hukum di beberapa tempat," kata Zulkifli, Selasa (1/3/2016) di Pasir Pengaraian.
 
Selanjutnya, Fakultas Hukum pada Senin (29/2/2016) lalu juga telah menggelar program Orasi ilmiah kondisi dan harapan keilmuan hukum, serta pantun jenaka yang bernuansa hukum.
 
Kegiatan ini akan rutin di lakukan Fakultas Hukum UPP setiap tahunnya sebagai keakraban dan silaturahmi kepada masarakat. "Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Fakultas Hukum sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Rohul, tegasnya.
 
Dalam Kegiatan ini juga di hadiri Dosen Hukum Perdata Abdul latif SH MH, Dosen Tata Negara H. Nofrizal SH MH dan Ramses Hutagaol SH MH, BEM Fakultas Hukum Dedi Pontri.
 
Terakhir dijelaskannya, Pada puncaknya nanti tgl 27 November 2016 akan di adakan acara seminar nasional dengan Tema "Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat" yang akan mendatangkan Pakar Hukum Nasional dari Ibu Kota Jakarta.‎
 
 
R24/red/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru