riau24 Lapak Liar Bermunculan di Depan Plaza Sukaramai, Pemko Harus Tertibkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Lapak Liar Bermunculan di Depan Plaza Sukaramai, Pemko Harus Tertibkan

0
Berita Riau -  Lapak Liar Bermunculan di Depan Plaza Sukaramai, Pemko Harus Tertibkan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Disaat ini, Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya itu berada depan Plaza Sukaramai tampak banyak lapak-lapak. Sehingganya, menganggu akan keindahan Kota Pekanbaru. Serta kenyamanan pengendara.
 
Terkait hal ini anggota DPRD Kota Pekanbaru, T Azwendi, tegaskan Pemko atau pun pengelola Plaza Sukaramai menertibkan lapak itu.
"Kita menyesalkan itu banyaknya lapak liar bermunculan, berada di bahu Jalan Jenderal Sudirman ini. Tepat di depan Plaza Sukaramai,"
ungkapnya.
 
Kondisi ini, sebut, Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, dikarena 
bentuk ketidak konsistenan pihak pengelola dari Plaza Sukaramai, yaitu PT Makmur Papan Perkasa (MPP) menjalankan rekomendasi yang pernah disampaikan Komisi II bersama SKPD terkait sewaktu rapat bersama.
 
Dimana sambungnya, salah satu keputusan rekomendasi itu, yaitu pengelola tidak diperbolehkannya membangun TPS di pinggir Jalan Sudirman. Selain itu juga untuk di samping Ramayana. Tetapi disaat ini tidak diindahkan. Sehingganya, ini suatu pelanggaran dilakukanya pengelola.
 
Oleh karena itu, pengelola harus bertanggungjawab dengan halnya masalah inii. Karena berakibatkan merusak keindahan serta tatanan dari wajah Kota Pekanbaru, serta menambah kemacetan lalulintas. Makanya, diminta Pemko segera ambil sikap yakni dengan lakukan penertiban.
 
"Atas kondisi itu, diminta intansi terkait. Seperti tim Yuditisi, Dinas Perhubungan, serta Dinas Pasar Kota Pekanbaru, dengan segera ambil sikap yakni bisa melakukan penertiban terhadap lapak-lapak di depan Plaza Sukaramai. Sebab jangan ada terkesan pembiaran," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru