riau24 Kordias: Dua PAW PDIP di DPRD Riau ini Mudahan Dipertengahan Maret Sudah Terisi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kordias: Dua PAW PDIP di DPRD Riau ini Mudahan Dipertengahan Maret Sudah Terisi

0
Berita Riau -  Kordias: Dua PAW PDIP di DPRD Riau ini Mudahan Dipertengahan Maret Sudah Terisi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota di DPRD Riau dari Fraksi PDIP, yang maju di Pilkada waktu lalu ini belum juga terisi. Tetapi ini, sudah menampakkan titik terang. Karena, dua nama yang menjadi PAW ini telah dibahas di DPP.
 
"Memang saat ini dua nama yang menjadi PAW di DPRD Riau telah menampakkan titik terang. Sebab dua nama menjadi PAW tersebut sudah diajukan ke DPP PDIP. Ini, mudah-mudahan pertengahanya bulan Maret 2016, sudah keluar keputusan DPP," kata Kordias.
 
Kesempatan itu, Ketua DPD PDIP Riau ini tegaskan, dua nama PAW yang diusulkan tersebut, tentunya ini sesuai ketentuan perundangan yang berlaku. Dijelaskan, didalam hal ini sepenuhnya diserahkan ke DPP PDIP itu punya kewenangan penuh tentukan ini nantinya.
 
Dikesempatan itu anggota DPRD Riau ini mengatakan, saat Pilkada serentak 2015 lalu ada kader dari PDIP yang maju bertarung untuk di daerahnya. Seperti halnya ada anggota DPRD Riau yaitu Zukrie berasal dari Dapil Siak-Pelalawan, dan Syafrudin Poti Dapil Rohul.
 
"Pada saat Pilkada serentak 2015 atau 9 Desember itu. Diketahu itu dua anggota DPRD Riau, maju di Pilkada. Tetapi harus rela mundur dari jabatan. Ini, sesuai ketentuan di KPU. Tetapi dalam waktu dekat 'kursi' PDIP di DPRD Riau ini bisa terisi secepatnya," terangnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru