riau24 Kepastian Dilantik Sekwan Riau ini Belum Jelas, Kendatipun Telah Direkomendasi DPRD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kepastian Dilantik Sekwan Riau ini Belum Jelas, Kendatipun Telah Direkomendasi DPRD

0
Berita Riau -  Kepastian Dilantik Sekwan Riau ini Belum Jelas, Kendatipun Telah Direkomendasi DPRD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah ada keputusanya Pimpinan DPRD Riau, dengan menetapkan memilih Kaharuddin, jadi Sekwan Riau. Bahkan, keputusan ini telah disampaikan ke Plt Gubri, dengan tujuan cepat dilakukan pelantikan.
 
Tapi, dalam hal ini Kepala BKP2D Riau Asrizal, mengatakan, sampai saat ini belum dapat rekomendasi yang terkait keputusan disepakati Kaharuddin sebagai Sekwan Riau tersebut. "Kami, belum mendapat rekomendasi yang disampaikanya DPRD Riau terkait telah dipilihnya nama untuk Sekwan," ujarya.
 
Kesempatan itu Asrizal menyebut bahwa, pihaknya akan menunggu berkas rekomendasi disampaikan Pimpinan DPRD Riau. Berkas itu, akan diproses lebih lanjut. Namun dia menyatakan, memang halnya ditetapkan pilihan tersebut hanya dari mulut ke mulut dan kemudian seperti halnya dilansir media.
 
Mantan Sekretaris Disdik Riau ini juga mengatakan, seandanya ada rekomendasi tersebut, maka bisa dengan segera disampaikan pada Pejabat Pembina Kepegawaian di Pemprov yang dalam hal ini tentu Plt Gubri. "Kemudian diproses SK pengangkatan, yang segera lanjut pelantikanya," terang Asrizal.
 
Begitu juga sebutnya, terkait akan waktu pelantikan belum tahu pasti jadwalnya, dikarena hingga disaat ini pihaknya belum ada menerima berkas tersebut, untuk diterbitkan SK. Tetapi yang jelas, ungkapnya, jikalau berkas sudah diterima dan lengkap, maka dengan segera ini akan dilantik oleh Plt Gubri.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru