riau24 Kumpulkan Kades se Riau, Begini "kenampakan" Penyambutan Kedatangan Luhut Panjaitan di Pekanbaru | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kumpulkan Kades se Riau, Begini "kenampakan" Penyambutan Kedatangan Luhut Panjaitan di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Kumpulkan Kades se Riau, Begini
Pekanbaru, Riau24.com- Mendaratnya Menkopolhukam, Luhut Panjaitan, ke Pekanbaru mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan dan kepolisian, terlebih dilokasi acara di Hotel labersa.
 
Setiap pintu masuk dipasang alat pendeteksi atau metal detektor. Sejumlah polisi berjaga dan melakukan pemeriksaan ketat terhadap setiap pengunjung atau tahu yang ingin masuk ke aula pertemuan.
 
Hingga saat ini, acara pertemuan dengan Menkopolhumkam masih belum dimulai, karena masih menunggu kedatangan Luhut yan belum tiba ke Pekanbaru. Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman masih menunggu kedatangan Luhut di ruang PIV Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasi II, Pekanbaru.
 
Sementara di Hotel Labersa sendiri, ribuan pengunjung dan tamu sudah duduk dalam ruangan, sementara sisa lainnya masih terlihat bersantai di pelataran hotel tersebut. Dalam pertemuan ini, undangan memang disebarkan hingga tingka RT dan RW.
 
Sebelumnya, dalam agenda yang diliris oleh Humas Pemprov Riau acara pertemuan dengan Mekopolhumkam itu berlangsung pada pukul 08.30 WIB tad, namun hingga berita ini diturunkan belum terlihat kehadiran Menkopolhukam.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru