riau24 Dua PAW Anggota DPRD Rohul Resmi Dilantik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dua PAW Anggota DPRD Rohul Resmi Dilantik

0
Berita Riau -  Dua PAW Anggota DPRD Rohul Resmi Dilantik

Rohul, Riau24.com - Dua anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Pengganti Antar Waktu (PAW) dilantik, Selasa (1/3/2016).

Nurzahara dilantik dan diambil sumpah atau janjinya, menggantikan Nasrul Hadi ST,MT dari Daerah Pemilihan satu yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Wabup) Rohul di Pilkada serentak 2015 berpasangan dengan Ir. H. Hafith Syukri MM.

Demikian juga Emilyadi dilantik menggantikan Erizal ST yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai Wabup Rohul di Pilkada serentak berpasangan dengan Syafarudin Poti.

Kedua PAW ini dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Rohul dari PDI Perjuangan, Hardi Chandra, di ruang rapat paripurna DPRD Rohul dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul Ir. Damri mewakil Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, anggota DPRD Rohul, kalangan pejabat Pemkab Rohul.

Pelantikan juga dihadiri Komisioner KPU Rohul dan Panwas Rohul, mantan Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi ST,MT, dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Rohul Hardi Chandra mengatakan selain Nurzahara dan Emilyadi, Partai Demokrat juga sudah mengajukan nama Kelmi Amri pengganti Nasrul Hadi sebagai Ketua DPRD Rohul.

Selain itu, tambah Hardi, Partai Nasdem juga mengirimkan surat untuk pergantian personil dan kelengkapan dewan. Seperti Alfasirin yang semula di Komisi III pindah ke Komisi I, Burka Pandiangan dari Komisi I ke Komisi III.

Sutrisno semula dari Badan Legislasi ke Badan Anggaran (Banggar), Alfasirin dari Banggar ke Badan Legislasi.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru