riau24 Delapan Terduga Teroris yang Ditangkap di Malang Terkait Teror Sarinah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Delapan Terduga Teroris yang Ditangkap di Malang Terkait Teror Sarinah

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Delapan Terduga Teroris yang Ditangkap di Malang Terkait Teror Sarinah

MALANG, Riau24.com - Delapan teroris yang ditangkap di Malang dalam beberapa hari ini, sudah berstatus tersangka. Enam tersangka sudah ditangani tim penyidik Densus 88 Mabes Polri, sedangkan dua lainnya baru diberangkatkan ke Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta, hari ini.

"Iya, mereka semua sudah tersangka, penyidikan ditangani Mabes Polri," kata Kapolres Malang, AKBP Yudo Nugroho, Rabu (2/3/2016).

Menurutnya, penangkapan kedelapan tersangka ini merupakan pengembangan penyelidikan dari aksi teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada 14 Januari lalu.

Selain di Malang, Densus 88 juga menangkap jaringan terduga teroris di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Salah satunya juga warga Sumbermanjing Wetan, Malang.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar turut serta mewaspadai warga baru dan bila ada yang mencurigakan segera melapor ke polisi.



R24/dev/oke

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru