riau24 Sempat Batal, Rapat Pleno Bahas Munas Golkar Ditunda Lagi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sempat Batal, Rapat Pleno Bahas Munas Golkar Ditunda Lagi

1
Berita Riau -  Sempat Batal, Rapat Pleno Bahas Munas Golkar Ditunda Lagi
JAKARTA, Riau24.com - Rapat pleno Partai Golkar hari ini di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi ditunda hingga batas waktu belum ditentukan. Rapat rencananya membahas penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) April mendatang.

Penundaan ini bukan pertama kalinya dilakukan. Sebelumnya, rapat pleno yang dijadwalkan pada Rabu 24 Februari 2016 juga ditunda.

"Kalau kemarin kan karena Pak Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical) sakit, ‎kalau hari ini ditunda karena sampai hari ini tak ada undangan," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar hasil Munas Riau, Azhar Romli saat dikonfirmasi Sindonewsmelalui telepon, Rabu (2/3/2016).

Padahal, kata dia rapat pleno harusnya segera dilaksanakan, karena waktu pelaksanaan Munas sebentar lagi. "Kalau enggak ada ketua umum, kan ada wakil ketua umum (Agung Laksono), mekanisme jangan terputus," tandasnya.

Ditundanya lagi rapat pleno ini diperkuat oleh pernyataan Wasekjen Partai Golkar hasil Munas Riau, Tantowi Yahya. "Kayaknya begitu (ditunda-red)," ucap Tantowi.

R24/jef/sin 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:20 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru