riau24 Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT

1
Berita Riau -  Kegagalan Peran Ayah Ikut Pengaruhi Maraknya LGBT
JAKARTA, Riau24 - Kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) meresahkan banyak pihak, khususnya para orangtua terhadap anaknya. Salah satu faktor pendorong terhadinya LGBT terhadap seorang anak juga dipengaruhi peran seorang ayah sebagai pemimpin rumah tangga.

Pemimpin Ar-Rahman Quranic Learning (AQL) Islamic Center, Bachtiar Nasir mengatakan, kegagalan laki-laki menjadi seorang ayah dan suami ikut mememnagruhi rusaknya rumah tangga.

"Anak-anak tidak bangga lagi dengan ayahnya. Ayah hanya membesarkan fisik anaknya tetapi jiwanya dirampok oleh paham liberal dan sekuler," ujar Bachtiar dalam rilisnya di Islamic Book Fair, Selasa (1/3/2016). 

Menurutnya, fenomena menjadi ayah yang gagal merupakan isu penting dan menghantui bagi para keluarga muda sekarang. "Akibatnya, tidak sedikit anak-anak yang dibesarkan badannya oleh ayahnya, tapi jiwanya ditelantarkan," ucapnya.

Bachtiar Nasir dalam Islamic Book Fair (IBF) 2016 juga meluncurkan dua karya terbarunya. Masing-masing berjudul Masuk Surga Sekeluarga (MSS) dan Menyelami Mutiara Wahyu. Dua buku ini diterbitkan AQL Pustaka yang berada di bawah naungan AQL Islamic Center.

R24/jef/sin 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru