riau24 Bahagianya Menez Usai Bikin Gol Lagi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bahagianya Menez Usai Bikin Gol Lagi

0
Getty Images/Marco Luzzani
Berita Riau -  Bahagianya Menez Usai Bikin Gol Lagi
Milan, Riau24.com - Jeremy Menez begitu semringah usai mencetak dua gol ke gawang Alessandria. Penyerang AC Milan itu pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya.

Milan menang 5-0 atas Alessandria pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (2/3/2016) dinihari WIB. Dua dari lima gol Rossoneri dicetak Menez, sementara tiga sisanya tercatat atas nama Alessio Romagnoli (dua gol) dan Mario Balotelli.

Bagi Menez, gol-gol ke gawang Alessandria adalah gol pertamanya sejak April 2015. Pemain asal Prancis itu mengemas 16 gol di Serie A musim lalu, tapi harus absen lama pada musim ini akibat cedera punggung.

"Saya sangat bahagia malam ini. Saya rindu berada di atas lapangan bersama rekan-rekan setim saya seperti ini," ujar Menez di Football Italia.

"Mereka selalu dekat dengan saya, seperti halnya Presiden, pelatih, dan para staf. Saya ingin berterima kasih kepada mereka," katanya.

Kemenangan atas Alessandria meloloskan Milan ke final Coppa Italia dengan skor agregat 6-0. Mereka akan bertemu Juventus atau Inter Milan di final.

"Kami semua senang. Kami sudah lama tak lolos ke final Coppa. Kami harus menang di final. Kami lolos ke final bukan untuk kalah," kata Menez.

Sebelum musim ini, terakhir kali Milan lolos ke final Coppa Italia adalah pada tahun 2003 lalu. Saat itu, mereka jadi juara setelah mengalahkan AS Roma.

R24/afd/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru