riau24 Terungkap, Osama Curiga Dokter Iran Pasang Pelacak... | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terungkap, Osama Curiga Dokter Iran Pasang Pelacak...

1
Berita Riau -  Terungkap, Osama Curiga Dokter Iran Pasang Pelacak...
WASHINGTON, Riau24.com - Sekitar 100 hingga 113 dokumen milik Osama bin Laden yang disita Amerika Serikat (AS) mulai diungkap. Salah satunya, kecurigaan Osama bahwa dokter gigi di Iran memasang chip pelacak di gigi istrinya.
 
Di salah satu dokumen yang disita AS dari lokasi penggerebakan pendiri Al-Qaeda di Abbotabad, Pakistan beberapa tahun silam, istri Osama yang namanya disamarkan sebagai Abu Abadallah pernah mengunjungi dokter gigi di Iran.
 
Osama yang kala itu jadi buronan utama AS khawatir dengan pelacakan berbagai pihak, termasuk melalui orang-orang di dekatnya.
 
Ukuran chip adalah sepanjang biji gandum dan selebar potongan bihun,” tulis Osama dalam sebuah dokumen yang curiga ada chip pelacak berbentuk spaghetti di gigi istrinya.
 
Surat itu berakhir dengan instruksi; "Silakan menghancurkan surat ini setelah membacanya.
 
Osama juga menulis surat pada 11 Mei 2010untuk komandan kedua al-Qaeda, Atiyah Abd Al Rahman. Di surat itu, Osama mendesak komandan Al-Qaeda agar hati-hati memberi akses kepada wartawan Al Jazeera; Ahmad Zaidan. Alasannya, AS bisa melacak gerakannya melalui perangkat yang ditanamkan di peralatan wartawan itu atau dengan satelit.
 
Anda harusiingat kemungkinan, bagaimanapun kecilnya, bahwa wartawan dapat berada di bawah pengawasan, baikkami maupun mereka dapat merasakan, baik di tanah atau melalui satelit,” tulis Osama bin Laden.
 
Tak hanya itu, Osama juga curiga dengan trik pemasangan pelacak yang melekat pada uang tebusan untuk sandera yang ditahan Al-Qaeda di Afghanistan.
 
Hal ini penting untuk menyingkirkan koper di mana dana dikirim, karena kemungkinan itu memiliki chip pelacakan di dalamnya,” tulis Osama, dalam dokumen lain yang dikutip Reuters, Rabu (2/3/2016).

R24/jef/sin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru