riau24 Baru Dilantik, Irwan: PAN Akan Jadi Partai Leader di Provinsi Riau | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Baru Dilantik, Irwan: PAN Akan Jadi Partai Leader di Provinsi Riau

0
Berita Riau -  Baru Dilantik, Irwan: PAN Akan Jadi Partai Leader di Provinsi Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau periode 2015-2020 hari ini resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.
 
DPW PAN periode 2015-2020 dinahkodai oleh Irwan Nasir, Bupati Kepulauan Meranti, dengan Sekretaris Zainal Abidin serta Bendahara Erizal.
 
Selain itu, kepengurusan baru ini juga akan diwarnai oleh mantan-mantan pejabat Provinsi Riau seperti Syamsurizal yaitu mantan Bupati Bengkalis, mantan Kadis Infokom Riau Mustafa Kamal, mantan Kadispenda Riau Asnawi Mukri dan mantan Sektretaris DPRD Riau Ruskin Har.
 
"Kader PAN siap memenangkan Pemilukada mendatang. PAN akan jadi partai leader di Provinsi Riau," ucap Irwan dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Riau yang disambut tepuk tangan meriah seluruh kader dan undangan.
 
Terget Irwan setelah dilantik adalah pada bulan Maret ini seluruh DPD PAN Riau telah selesai melaksanakan musyawarah daerah. Irwan juga mengatakan dengan kepengurusan baru ini akan menghadirkan PAN yang lebih solid di Provinsi Riau.
 
Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN juga mengingatkan kepada DPW yang baru saja dilantik untuk tidak melakukan tindak korupsi yang akan sangat merugikan rakyat.
 
"Jangan sampai kita mengkhianati rakyat kita. Mari kita berjuang bersama membangun negeri ini," kata Zulkifli yang kini juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.
 
Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pertama PAN Provinsi Riau Tahun 2016. Keseluruhan acara ini bertemakan "Perkokoh Solidaritas dan Kemandirian Partai Dengan Penguatan Militasi Kader".
 
 
R24/adi/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru