riau24 Korban Jazz "Maut" Terjun dari Parkiran Detos LC Karaoke? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Korban Jazz "Maut" Terjun dari Parkiran Detos LC Karaoke?

1
Berita Riau -  Korban Jazz

Riau24.com - Jajaran Polresta Depok masih mendalami kasus mobil Honda Jazz terjun bebas dari lokasi parkir P5 Depok Town Square (Detos) yang menewaskan dua orang. 

Termasuk informasi bahawa salah satu korban perempuan, Dessy Khanti Hastuti (22), warga Ratu Jaya, Depok, merupakan seorang pemandu lagu alias Lady Companion (LC) di Venus karaoke. 

Dessy bersama Muhammad Ubaidilah (27), pengemudi Honda Jazz bernopol B 1485 EMH tewas, setelah mobilnya terjun dari areal parkir P5 Detos, dini hari tadi. 

"Masih kami selidiki. Kalau kasusnya kami yang dalami, kalau kecelakaannya Satlantas Polresta Depok," kata Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati, Rabu (2/3/2016).

Informasi di lapangan juga menyebutkan, bahwa ditemukan kondom di dalam mobil.

"Untuk barang bukti masih kami dalami," tegasnya.

Sementara itu, pihak Detos membantah kemungkinan pengemudi Jazz mabuk seusai berkaraoke di Venus. 

“Dipastikan bukan mabuk, dan dipastikan tidak ada bir. Venus tidak pernah menjual bir. Jika ada oknum saya no comment,” kata Manager Marcomm Detos Ferry Nurdin. 

Menurut Ferry, kecelakaan itu diduga karena pengudi belum mahir menggunakan mobil matic. "Diduga akibat pengemudi belum terlalu mahir. Jadi terjun ke depan pakai mobil matic, menabrak pembatas pagar dari P6," ujarnya

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru