riau24 Kronologi Baku Tembak Antara Polisi dan Anggota TNI di Taman Mini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kronologi Baku Tembak Antara Polisi dan Anggota TNI di Taman Mini

1
Berita Riau -  Kronologi Baku Tembak Antara Polisi dan Anggota TNI di Taman Mini

Riau24.com - Baku tembak antara anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur dan anggota TNI AL terjadi di depan Gedung Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (1/3/) malam. (Baca: Polisi Ditembak Anggota TNI)

 Kadispen Armabar Letkol Ariris Miftachurrahman membenarkan adanya kejadian tersebut. Ariris membeberkan kronologi baku tembak yang menyebabkan satu anggota Satnarkoba Polres Jakarta Timur mengalami luka tembak di bagian paha.

Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB, Kapten Laut Eko Wuryanto, Dantim teknis Denintel Armabar melintas di kawasan Taman Mini. 

"Kapten Eko beristirahat di warung kopi depan gedung pencak silat TMII Jaktim, kemudian memesan segelas kopi," kata Ariris saat dikonfirmasi, Rabu (2/3/2016).

Saat hendak memasuki mobil Eko didatangi oleh empat anggota Satnarkob Polres Jaktim yang berpakaian sipil. Eko sempat mengira empat polisi itu kawanan begal mobil.

Eko memutuskan berlari ke arah Tamini Square. Saat itulah terdengar suara tembakan. Kapten Eko belok ke kanan dan menyiapkan senjata api miliknya. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru