riau24 Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Kelas Apartemen Mewah di Bandung | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Kelas Apartemen Mewah di Bandung

1
Berita Riau -  Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Online Kelas Apartemen Mewah di Bandung

BANDUNG, Riau24.com - Polsek Arcamanik membongkar praktik prostitusi melalui online yang dilakukan disebuah apartemen di Kota Bandung. Dua mucikari dan lima orang pekerja seks komersial (PSK) diamankan polisi.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, mengatakan, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat jika ada kegiatan prostitusi melalui online dengan tempat kencan di apartemen mewah yang berada di di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Cisaranten, Kecamatan Arcamanik,Kota Bandung. Berdasarkan hal itu, polisi melakukan penyelidikan dan terbukti ada kegiatan prostitusi tersebut.

Anggotanya pun kemudian melakukan penangkapan di apartemen tersebut pada Selasa (1/3/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Dari dalam kamar yang berada di lantai 10 apartemen tersebut, petugas mengamankan sepuluh orang.

"Kami amankan dua orang mucikari, lima orang PSK dan tiga orang tamu," ujar Yoyol kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

Saat ini, lanjut Yoyol, kedua orang mucikari berinisial S dan AR ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, ketiga tamu dan lima orang PSK masih dalam pemeriksaan sebagai saksi.

"Kami juga masih mendalami penyelidikan kasus ini," katanya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:53 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru