riau24 Wow, Member Grup Prostitusi Online di Bandung Ini Capai 500 Orang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wow, Member Grup Prostitusi Online di Bandung Ini Capai 500 Orang

1
Berita Riau -  Wow, Member Grup Prostitusi Online di Bandung Ini Capai 500 Orang

BANDUNG, Riau24.com - Unit reskrim Polsek Arcamanik mengamankan dua mucikari berinisial S dan AR.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, mengatakan, dalam menjalankan bisnis esek-eseknya itu, S dan AR menawarkan wanita cantik melalui media sosial.

"Karena sistemnya online, pelangganya hampir merata, dari luarKota Bandung juga ada. Terutama Jumat, Sabtu dan Minggu," ujar Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (2/3/2016).

Yoyol mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan member di grup akun media sosial tersebut mencapai 300 sampai 500 orang.

"Jadi awalnya dia sudah punya konsumen, nah member lainnya itu berasal dari informasi konsumen awal. Sitemnya informasi berantai,: katanya.

Sebelumnya, Polsek Arcamanik membongkar praktik prostitusimelalui online yang dilakukan disebuah apartemen di Kota Bandung. Dua mucikari dan lima orang pekerja seks komersial (PSK) diamankan polisi.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru