riau24 'Arsenal Bisa Juara EPL Jika Kalahkan Spurs' | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

'Arsenal Bisa Juara EPL Jika Kalahkan Spurs'

0
Berita Riau -  'Arsenal Bisa Juara EPL Jika Kalahkan Spurs'
Riau24.com - Legenda Arsenal, Thierry Henry, masih bermimpi mantan klubnya itu bisa merengkuh titel Premier League musim ini. Namun, kekalahan dari Manchester United, pekan lalu, menjadi tamparan keras bagi tim asuhan Arsene Wenger.

Dikutip dari Evening Standard pada Rabu, 2 Maret 2016, Henry mengatakan The Gunners belum kehilangan peluang. Dia meminta para juniornya tetap berjuang dalam semua pertandingan tersisa.

Arsenal hanya berada di posisi 3 hingga pekan ke-27. Mereka tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat 2, serta 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Leicester City.

Henry masih yakin peluang tetap terbuka, merujuk tim-tim yang bakal dihadapi Arsenal hingga akhir musim ini. Hasil imbang antara Leicester City vs West Bromwich Albion, juga disebutnya menambah besar peluang Arsenal untuk mengejar.

Henry berharap Arsenal menang saat menghadapi Swansea pada Kamis dini hari WIB, 3 Maret 2016, sebaliknya Spurs kalah melawan West Ham. Jika tercapai, laga berikutnya dia sebut menjadi titik krusial, karena Arsenal akan menghadapi Spurs.

"Tidak ada yang akan memberi titel juara. Anda harus berusaha untuk meraihnya. Semoga West Ham memberikan kami kenikmatan, dengan mengalahkan Tottenham. Itu akan menjadi hal yang mengasyikkan," ujar Henry. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru