riau24 Bikin Resah Tim, Madrid Bakal Jual Ronaldo? | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bikin Resah Tim, Madrid Bakal Jual Ronaldo?

0
Berita Riau -  Bikin Resah Tim, Madrid Bakal Jual Ronaldo?
Riau24.com - Pernyataan Cristiano Ronaldo usai laga kontra Atletico Madrid berbuntut panjang. Kabarnya, manajemen Real Madrid sudah mulai jengah dengan ulah bintang asal Portugal tersebut.

Diketahui, Madrid dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga pada pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat peluang El Real untuk bisa menjuarai kompetisi menjadi sulit.

Sebab, kini mereka terpaksa tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.  Ronaldo menyatakan kekalahan tersebut takkan terjadi bila rekan setimnya bermain apik seperti dirinya.

Pernyataan tersebut langsung mendapat sorotan banyak pihak, dan tak sedikit berujung dengan kritikan keras. Mantan pemain Manchester United itu pun langsung meluruskan pernyataannya dengan menyebut konteks tersebut dalam hal masalah fisik.

Namun, seperti dilaporkan El Confedencial, bila manajemen Los Blancos mulai mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo. Langkah ini diambil demi menjaga kondisi tim tetap kondusif, terlebih performanya pun sudah alami penurunan.

Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut menjadi kandidat kuat tim baru Ronaldo. Namun, bukan tak mungkin bila pemain berusia 31 tahun itu akan kembali membela MU pada musim mendatang.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru