riau24 Liverpool Vs ManCity, 'Si Merah' Siap Menuntut Balas | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Liverpool Vs ManCity, 'Si Merah' Siap Menuntut Balas

4
Berita Riau -  Liverpool Vs ManCity, 'Si Merah' Siap Menuntut Balas
Riau24.com - Drama di final Piala Liga, Minggu 28 Februari 2016, belum bisa dilupakan para pemain Liverpool. Lewat partai yang menguras emosi di Wembley, The Reds gagal membawa pulang trofi pertama di musim ini.

Gol Philippe Coutinho di menit 83, sebenarnya mampu membuat Liverpool menyamakan skor, setelah kebobolan lewat gol Fernandinho di menit 49. Skor 1-1 memaksa laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu dan adu penalti.

Nasib sial dialami Liverpool saat adu penalti. Kiper The Citizens, Willy Caballero mampu menghalau 3 penalti pemain The Reds: Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana. Liverpool akhirnya kalah dengan skor 1-3.

Hasil ini sangat mengecewakan untuk Juergen Klopp. Seperti dilansir Opta, pelatih asal Jerman ini kalah dalam 4 partai final secara beruntun, baik saat sebagai manajer Liverpool maupun Borussia Dortmund.

"Saya kecewa, tentu saja, dengan hasil akhirnya. Walau puas dengan banyak hal yang saya lihat di pertandingan ini. Kami mencoba segalanya, kami mencetak gol. Kami punya kesempatan pada beberapa situasi lainnya. Itu sebuah ketidakberuntungan, tapi ini adalah salah satu cara untuk kalah di final," kata Klopp dilansir BBC Sports.

"Manchester City tak seharusnya mencetak gol, kami harus memberikan perlawanan dan bisa melakukannya. Di banyak kesempatan kami bermain dengan baik. Tak penting apa yang saya katakan sekarang, itu tak akan mengubah hasilnya," lanjutnya.

Liverpool tak perlu menunggu lama untuk membalas dendam. Sebab, Si Merah akan kembali bersua Si Biru, Rabu 2 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB). Kali ini, kedua tim akan adu tangguh di ajang Premier League.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Senin, 16 April 2018 08:59 wib
INGIN CEPAT MENDAPATKAN UANG BANYAK? MARI GABUNG BERSAMA KAMI PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di www..P0KERV1TA..,com. Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Hubungi Kami : Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Juliana Lim
Rabu, 14 Februari 2018 08:57 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Juliana Lim
Minggu, 04 Februari 2018 17:36 wib
Ayo Buruan claim Freechip Imlek ini , hanya 1 tahun 1x loh untuk mendapatkan Freechip Imlek ini Silakan hubungi kami di sini jika anda ingin memahami nya lagi https://goo.gl/Q326fm XIN NIAN KUAI LE ,,, HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 16:12 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru