riau24 Bupati Kampar 'Jefry' Hadiri Bahas Antisipasi Ganggguan Keamanan, Menkopolhukam   | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bupati Kampar 'Jefry' Hadiri Bahas Antisipasi Ganggguan Keamanan, Menkopolhukam  

0
Berita Riau -  Bupati Kampar 'Jefry' Hadiri Bahas Antisipasi Ganggguan Keamanan, Menkopolhukam  
 
Kampar, Riau24.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan menghadiri acara dalam rangka membahas antisipasi gangguan anarkisme, radikalisme dan terorisme demi menjaga stabilitas politik, keamanan, hukum dan ekonomi di Indonesia umumnya di Provinsi Riau khususnya, Rabu (2/3) di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
 
Turut hadir Gubernur Riau H Arsyajuliandi Rachman, Bupati Kampar H Jefry Noer, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, Dandim 0313/KPR Letkol KAV Yudi Prasetyo, Danyonif 132/BS Salo Letkol Arh Irwan H, Bupati dan Walikota se Provinsi Riau, Camat, Kepala Desa se Provinsi Riau dan undangan lainnya. 
 
Acara tersebut berlangsung sekitar dua jam lebih dan setelah memaparkan hal pokok, Luhut langsung meninggalkan lokasi acara. Dalam kesempatan itu, Luhut berjanji akan menampung segala polemik yang terjadi di Riau selama ini yang dapat menghambat program dari kementeriannya, terkait percepatan perekonomian, politik, hukum dan keamanan.
 
Bupati Kampar H Jefry Noer pada kesempatan itu, kepada wartawan, mengatakan, dengan adanya agenda ini tentu diharap dapat memberikan pemahaman penting bagi masyarakat Riau dan khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Kampar.
 
R24/rul/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru