riau24 Rebut Adipura 2016, BLH Pelalawan Surati Semua SKPD Terkait | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rebut Adipura 2016, BLH Pelalawan Surati Semua SKPD Terkait

0
Berita Riau -  Rebut Adipura 2016, BLH Pelalawan Surati Semua SKPD Terkait
Pelalawan, Riau24.com- Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Pelalawan Syamsul Anwar MH mengaku bahwa pihakny baru-baru ini sudah memnyurati seluruh Satuan Kegiatan Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh titik terkait pembenahan kekurangan untuk dilakukan perbaikan dalam rangka merebut piala adipura tahun ini. 
 
Informasi itu dibeberkan Kepala BLH Pelalawan Syamsul Anwar MH kepada Riau24.com saat ditemui diruangkerrjanya Rabu (2/2/2016) diPangkalan Kerinci.
 
Menurut Kepala BLH, dalam penilaian dilakukan Tim penilai Adipura Pusat dan Provinsi Riau dalam melakukan penilaian adipura ada 13 komponen.
 
"Dengan penilaian 13 komponen dilakukan Tim penilai adipura pusat dengan provinsi Riau itu pada tahun lalu diPelalawan maka Pelalawan hanya baru berhasil meraih nilai P2 dengan bobot penilaian 72,11.Dengan penilaian itu,sehingga Pelalawan berhasil merebut penghargaan sertifikat adipura kota Kecil,"katanya.
 
Untuk itu, pada tahun ini, beber Syamsul Anwar, Pemkab Pelalawan berupaya untuk bisa merebut piala adipura pada kategori kota Kecil terbersih.
 
"Supaya piala adipura bisa kita rebut tahun ini,maka kita harus bisa nilai P1 tahun ini dari tim Penilai adipura pusat dan provinsi Riau yang rencananya akan turun ke Pelalawan pada pertengahan bulan ini,"ujarnya.
 
 
R24/adi/shi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru