riau24 Karmilasari; Diminta Distanak itu Kembali Atur Distributor dan Agen Pengecer Pupuk Subsidi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Karmilasari; Diminta Distanak itu Kembali Atur Distributor dan Agen Pengecer Pupuk Subsidi

0
Berita Riau -  Karmilasari; Diminta Distanak itu Kembali Atur Distributor dan Agen Pengecer Pupuk Subsidi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini permasalahan pupuk subsidi di Provinsi Riau menjadi keluhannya masyarakat petani. Bahkan hal ini disampaikan ke DPRD Riau, yang diterima Karmilasari. 
 
"Sebagai wakil rakyat, saya disaat ini mendapat keluhan masyarakat petani. Keluhan-keluhan diterima, yaitu masalah pupuk subsidi. Dan ini, petani keluhkan keterbatasan stok dan lambat distribusi kepada masyarakat. Maka diminta segera instansi terkait mengatur. Dalam hal ini para distributor dan agen-agen pupuk," katanya.
 
Anggota Komisi B DPRD Riau ini, mengatakan, terbatasnya hal stok serta lambatnya akan kedatangan pupuk bersubsidi menjadi keluhan utama. Maka terkait itu, Komisi B DPRD Riau ini selaku membidang pertanian, tentu akan selalu kawal hal tersebut. Salah satunya minta instansi terkait memahami semua keluhanya masyarakat.
 
"Sudah datangnya juga terlambat, pasokannya sedikit dan juga stok cepat habis. Itu, membuat petani banyak mengeluh ke kami. Hal ini didapatkan keluhan diketika kami turun kelapangan," sebutnya. Dia juga meminta pada kelompok tani aktif agar menyampaikan ke PPL, dan juga instansi terkait. Baik itu provinsi, kabupaten/kota.
 
Mantan anggota DPRD di Rohil ini mengatakan, pihaknya ada terima keluhan selain pendistribusiannya pupuk bersubsidi yang tidak tepat sasaran, juga ada keluhan lainya. Maka, ia pada minta hal ini harus menjadi perhatiannya pemerintah 
"Dinas terkait ini, kami minta lebih sering memantau dan ngevaluasi pendistribusian," ujarnya.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru