riau24 Wow.... Ini Efek Samping Ngesek Saat Menstruasi  | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Wow.... Ini Efek Samping Ngesek Saat Menstruasi 

1
Berita Riau -  Wow.... Ini Efek Samping Ngesek Saat Menstruasi 
 
Jakarta, Riau24.com - Sebagian pasangan dari suami istri memilih menghindari hubungan intim saat istri sedang menstruasi. Tapi, ada sebagian pasangan yang memilih untuk tetap melakukan hubungan seksual tersebut.
 
Nah, ada beberapa efek samping berhubungan seks di menstruasi tersebut sangat membahayakan kesehatan kaum wanita. Karena, itu sebaiknya kaum pria mengerti hal ini dan sebisa mungkin hindari hubungan intim saat menstruasi.
Tunggulah hingga menstruasi itu, benar-benar selesai.
 
Menstruasi ini adalah siklus alami dijalani semua wanita dewasa. Ini, akan mengeluarkan darah. Darah ini berasal daripada dinding rahim yang memiliki banyak pembuluh-pembuluh darah dan juga sel telur tidak dibuahi kemudian ada alami peluruhan. Menstruasi normalnya setiap bulan dalam kurun waktu 4 hari hingga 7 hari. 
 
Kurun waktu ini, pasangan suami istri tidak mampu menahan untuk tidak berhubungan intim. Padahal jika hubungan seks ini dipaksakan saat menstruasi. Maka, beberapa resiko akan dihadapi. Dan berikut ini beberapa resiko tersebut yang 
www​.ramuanintim.com.
 
 
1. Resiko terjadi Endometriosis
 
Salah satu keadaan menyebab muncul endometriosis ini adalah membaliknya darah menstruasi kembali ke dalam rahim atau ke organ reproduksi lainnya. Darah membalik ini akan menyebabkan perlengketan pada bagian-bagian tertentu. Selanjutnya berkembang menjadi jaringan-jaringan baru. Ini akan menyebab rasa nyeri ketika berhubungan intim maupun saat menstruasi. Endometriosis yang telah terbentuk bisa berkembang menjadi kista bisa mempengaruhi kesuburan wanita.
 
2. Resiko terjadinya Infeksi
 
Efek samping berhubungan seks saat menstruasi berikutnya yaitu resiko terjadinya infeksi. Infeksi ini tidak lain disebabkan menurunnya kadar hormon estrogen di dalam tubuh kaum wanita ketika sedang menstruasi. Maka bisa membuat cairan pada organ intim wanita ini menjadi berkurang sehingga bisa sangat beresiko terluka saat ada gesekan selama hubungan intim. Luka ini akan semakin memburuk saat terkena darah menstruasi.
 
3. Resiko terjadinya Emboli

Emboli ataupun gelembung udara terjadi saat pembuluh darah alami penyumbatan. Pembuluh darah pada bagian dinding organ intim kewanitaan dipasti terbuka saat menstruasi berlangsung. Ini yang menimbulkan resiko terjadi suatu emboli, jika seks saat menstruasi dilakukan. Emboli dapat berakibat fatal yakni membawa kematian.
 
4. Resiko Menstruasi tak Lancar
 
Ketika seorang wanita melakukan hubungan intim, dalam tubuhnya akan mengeluarkan hormon yang bernama oksitosin. Dimana, akan berperan merangsang rahim bisa berkontraksi. Wanita yang sedang menstruasi, kontraksi ini menutup pembuluh darah. Keadaan ini bisa membuat menstruasi jadi terhenti sebelum waktunya. Darah harus dikeluarkan saat menstruasi jadi tidak tuntas. Sehingga nanti bisa menyebabkan peradangan serta endometriosis.
 
R24/rul/ram
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 23:57 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru